Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Setelah berbicara dengan setengah lusin ahli, survei lebih dari seribu pembaca Wirecutter, meneliti 127 model yang berbeda, dan akan tangan-on dengan tujuh dari mereka, kami telah menemukan bahwa yang terbaik umum digunakan pensil mekanik bagi kebanyakan orang adalah uni -bola Kuru Toga. Di antara para ahli kami dan responden survei kami sama, itu adalah pensil mekanik yang paling populer yang bisa didapat. Berkat mekanisme internal yang inovatif, itu tidak akan pernah mendapatkan tumpul ketika Anda menulis-jauh fitur yang paling populer di kalangan kami pembaca-yang berarti kata-kata dan diagram akan selalu berada di mereka paling tajam dan paling didefinisikan.
Tapi kita tahu memilih pensil kadang-kadang dapat bergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya, dan ada banyak pilihan yang baik di luar sana. Jika Anda ingin fitur khusus lainnya di pensil mekanik Anda, kami telah menemukan sejumlah alternatif dan menawarkan mereka di bawah ini. Namun, jika Anda tidak memiliki preferensi tertentu atau Anda hanya ingin besar pensil all-around, yang kita suka adalah tidak pernah membosankan uni-bola Kuru Toga.
The Kuru Toga menempatkan dirinya terpisah dengan mekanisme internal yang sedikit berputar memimpin setiap kali Anda menulis, pastikan bahwa Anda selalu menghadirkan garis tajam mungkin ke halaman. Dengan pensil tradisional, Anda harus mempertajam ketika ujung mendapat datar, dan dengan mekanik Anda biasanya perlu memutar di tangan Anda sedikit untuk mendapatkan sudut yang berbeda di ujung, dan mungkin memajukan memimpin. Tapi dengan Kuru Toga, Anda tidak perlu melakukan semua itu. Minus semua mengutak-atik itu, Anda akan mencatat lebih cepat, dan kata-kata dan gambar akan selalu memiliki ketebalan garis yang konsisten.

Dalam hal ini, pengalaman menulis terasa lebih seperti menggunakan bolpoin dari pensil yang khas. Hal ini sangat penting jika Anda menulis surat Anda sangat kecil, atau menulis dalam bahasa dengan karakter padat, seperti Cina atau Jepang. Halus dan garis lebih konsisten berarti logograms Anda akan lebih teratur dan dapat dibaca. The Kuru Toga adalah satu-satunya pensil dengan kemampuan ini.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama