Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.Com

Munculkan rasa ingin Berbagi sesuatu yang indah seperti Bahagia Bersama TabloidNova.Com duduklah  dengan nyaman, hirup dan hembuskan napas yang panjang dengan lambat. Saat Anda mengeluarkan napas, bayangkan melepaskan semua emosi negatif seperti marah, dendam atau kecemburuan. Saat Anda menarik napas bayangkan menghirup kualitas positif yang memberi ketenangan, keberanian dan kemauan. Lanjutkan ini selama beberapa menit. Dengan latihan ini, Anda akan menemukan lebih mudah untuk melepaskan perasaan negatif.

Berpegang pada rasa sakit di masa lalu hanya akan merusak pikiran. Jika seseorang telah menyakiti Anda, lepaskan kepahitan dan dendam itu untuk move on.
Hidup bahagia dan sehat menjadi impian semua orang. Tidak mudah memang mewujudkan kedua hal tersebut. Namun ada cara yang sederhana dan tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Daniele Boido, penulis The Human Being Of The Future mengatakan, bahwa membersihkan emosi negatif dan meningkatkan hubungan bisa membantu menciptakan kehidupan yang lebih bahagia.
Untuk beberapa saat, Anda bisa mengulang kalimat ini dalam pikiran atau dengan suara keras: "Aku benar-benar dan tulus memaafkan, serta akan melupakan momen dan orang dari masa lalu yang negatif. Aku sudah memaafkan semuanya."

Anda harus mengembangkan kemampuan untuk fokus. Lakukan latihan ini: Gambarkan sebuah lingkaran besar, lalu hitamkan dengan pena hitam. Letakan di depan mata, bernapas perlahan dan dalam kemudian fokuskan pada hal itu selama 3 menit. Gunakan keterampilan ini saat fokus memanggil pikiran positif.

Dan terakhir, Tunjukan kasih sayang, kesabaran dan cinta tanpa syarat. Jangan menghakimi dan sebaiknya berbagi pengetahuan dan wawasan untuk mencoba mendukung, serta mendorong orang lain untuk mengikuti jalan mereka sendiri.
Jokowarino.Com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia | Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.Com | Grosir Herbal | Toko buku => Cipto Junaedy => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | pedang katana | Martabak Paling Enak di Jakarta | Minuman berenergi
Berusahalah untuk menjadi lebih sadar dan selaras dengan pikiran dan tindakan. Ini bisa melalui meditasi, olahraga atau gaya hidup sehat, yang akan membantu Anda untuk mencapai kekuatan batin dan koneksi ke orang lain.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama