Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Kurhun Blog - Sulit makan merupakan salah satu masalah yang sering dijumpai pada anak. Orang tua sering dibuat bingung dan khawatir dengan sikap buah hatinya yang sulit makan. Adakalanya orang tua kurang faham dengan keinginan anak, sehingga pola pemberian makan sehari-hari menjadi rutinitas harian yang membosankan bagi anak. Sebagai orang tua, kita harus tahu di kelompok manakah usia anak kita, karena kebutuhan dan selera yang berbeda-beda di setiap usia.
Susah Makan adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan ketidakmampuan bayi atau anak untuk mengkonsumsi sejumlah makanan yang diperlukannya secara alamiah dan wajar. Yaitu dengan menggunakan mulutnya secara sukarela.

Apa sih Penyebab Anak Susah Makan?

Dari beberapa kasus yang terjadi sebagian besar di sebabkan karena faktor penyakit kronik, infeksi, masalah gigi atau gizi, rasa nyeri kronik dan masalah emosional. di saat anak merasakan sakit maka nafsu makan atau minat terhadap makanan akan menurun baik itu penyakit ringan ataupun berat. Pola makan yang tidak teratur juga bisa menyebabkan anak tidak nafsu makan. Hilangnya nafsu makan dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan penurunan BB dan gangguan proses penyembuhan.

Mengatasi Anak Susah Makan dengan multivitamin Laperma Platinum

Laperma™ Platinum adalah minuman berbahan dasari madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak. Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak. Laperma™ Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Keunggulan Laperma Platinum dibandingkan produk penambah nafsu makan anak lainya

Kualitas Bahan Terjamin - Madu yang kami gunakan dalam proses pembuatan Laperma™ Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

Hygienis - Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke-hygienis-an proses produksi. Laperma™ Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis.

Bahan Herbal Pilihan - Bahan dasar Laperma Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda.

Beragam Khasiat - Laperma™ Platinum sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak akan menjadi sahabat Anda dalam memantau hari-hari Anak. Memberi berbagai manfaat yaitu sebagai berikut:

  1. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak - Laperma™ Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.
  2. Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak - Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma™ Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.
  3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh - Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.
  4. Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit - Laperma™ Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.
  5. Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata - Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Bagaimana cara mendapatkan Laperma Platinum?


  1. Kirim SMS ke CS kami dengan Format [Laperma # Jumlah Botol # Nama Lengkap # Alamat Lengkap (Kecamatan, Kabupaten, Provinsi) # Nomor HP]
  2. CS kami akan mengirim Jumlah Total Harga (Termasuk Ongkos Kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE), beserta dengan Nomor Rekening untuk pembayaran
  3. Mama transfer ke rekening kami, kemudian melakukan konfirmasi ke CS
  4. Setelah pembayaran transaksi tervalidasi oleh sistem, paket akan dikirim ke alamat Mama pada hari yang sama (jika transaksi divalidasi sebelum pukul 16.00 Wita)
  5. CS akan mengirimkan Nomor Resi Bukti Pengiriman
  6. Paket akan Mama terima sesuai dengan lama estimasi pengiriman
Tidak ada komentar

Posting Lama