GROSIR KURMA DATE CROWN KHALAS

Grosir kurma date crown - Jika Anda memiliki masalah lalat buah konstan, sedikit usaha akan pergi jauh untuk menyingkirkan lalat buah. Dengan menghapus jejak sumber makanan yang terdeteksi dari lalat buah, mereka akan dipaksa untuk mengunjungi suatu tempat else.Fruit lalat dapat menyebabkan frustrasi banyak, terutama jika Anda pikir Anda menyingkirkan mereka, hanya untuk menemukan mereka muncul lagi dan merajalela tempat-tempat seperti dapur Anda. Setelah mereka menetap di, tamu tak diundang tahu bagaimana memperpanjang menyambut mereka. Memenangkan pertempuran melawan lalat buah membutuhkan kesabaran dan ketekunan.

Anda akan terkejut di mana bit makanan bisa menumpuk di dapur. Jika Anda memiliki sangat keras kepala lalat buah kutu, mungkin diperlukan beberapa minyak siku untuk menghilangkan semua sumber makanan mereka. Bagaimana dengan bibir wastafel dapur Anda, mungkin ada makanan bit di bawahnya? Bersihkan panci drip burner dan mengangkat kompor, jika mungkin, untuk menghapus makanan tumpah. tumpahan jus dapat meninggalkan bercak lengket di bawah lemari es.

Anda harus teliti dalam menghilangkan semua situs peternakan potensi di rumah Anda.

Buah lalat biasanya berkumpul di mana ada tingkat tinggi bakteri dan terutama ketika ada zat manis yang dapat digunakan baik untuk memberi makan diri mereka sendiri dan anak-anak mereka. lalat buah sering mulai muncul jika Anda gagal untuk membersihkan dengan benar setelah makan (seperti menggores dan membilas piring Anda) atau bahkan jika Anda memiliki kebiasaan meninggalkan handuk basah dan pakaian tergeletak di sudut-sudut rumah Anda untuk hari. Kedua hal ini menarik bakteri, yang pada gilirannya menarik lalat buah yang dapat membuat buah kontrol fly sangat sulit dan berpotensi dapat membuat buah Anda terbang kampanye pemusnahan yang sangat panjang dan melelahkan. Jadi pastikan bahwa Anda membersihkan setelah Anda menikmati makanan yang lezat dan menjaga hal-hal Anda kering, terutama pada saat musim hujan atau lembab atau Anda akan harus mendapatkan pemeriksaan hama rumah jika hal-hal terlalu buruk.

Hal dasar yang Dapat Dilakukan:

Bersihkan sayuran Anda di sebuah stasiun pembersihan darurat di luar rumah Anda. Meninggalkan tas lama di luar ruangan dan tempat sayuran dalam wadah baru atau tas sebelum membawa mereka ke rumah Anda. Ini juga terbaik untuk menempatkan sayuran di kulkas setelah membersihkan mereka lagi di wastafel rumah.

Jangan membuang sampah makanan menjadi keranjang sampah.

Tutup mangkuk buah Anda atau toko buah dalam lemari es. Kismis, tanggal dan plum yang atraktan favorit.

Gunakan atau membuang semua buah masak. Busuk buah ditinggalkan dalam mangkuk dan wadah adalah undangan untuk berkembang biak lalat buah.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama