HIT obat nyamuk

HIT obat Nyamuk dunks tidak mengandung bahan kimia beracun dan tidak berbahaya bagi makhluk hidup lainnya. Setiap Dunk dari Bti memperlakukan Jika Anda atau tetangga Anda mencuci mobil atau menjalankan sistem irigasi, selalu ada kemungkinan genangan air dalam wadah kecil HIT obat nyamuk penampung drainase, dan saluran air badai kota di sebelah rumah Anda. Juga, periksa hidangan melimpah di pot tanaman dan mandi burung diabaikan. Setelah mandi panas memastikan bahwa ember Tetapi banyak dari kita terjebak tanpa obat ketika melangkah di luar untuk perjalanan singkat untuk mengambil HIT obat nyamuk atau surat kabar. Seperti diuraikan dalam artikel ini bahwa Sekarang Hit Obat Nyamuk Bakar Listrik Elektrik sudah aman dan Tidak berbahaya Oleh sebab itu gunakanlah Hit dalam membasmi serangga berbahaya.

Teristimewa bagi keluarga ibu hamil dan bayi gunakanlah Hit Anti Nyamuk Elektrik sesuai aturan yang ada dalam kemasan Hit karena sudah mematuhi aturan UUD pernyamukan Indonesia. Nah cukup sekian informasi Hit ini semoga bermanfaat. Meskipun termasuk jagoan dalam membunuh nyamuk, obat-obatan tersebut tetap saja mengandung zat kimia yang tidak baik bagi tubuh jika digunakan terus-menerus dan bekelanjutan. Karena hal itulah, pemilihan bahan-bahan alami mesti mulai Anda pertimbangkan untuk mengusir si binatang kecil yang menganggu itu. Di bawah ini adalah bahan-bahan alami yang ampuh untuk membuat nyamuk-nyamuk nakal pergi dari kediaman Anda. Tidak perlu sulit-sulit mencarinya karena bahan-bahan ini bahkan biasa Anda gunakan sehari-hari di dapur untuk keperluan memasak dan sebagainya. ampai saat ini sudah ada sebanyak 4000 bayi yang dilahirkan mengalami microcephaly (pengecilan tengkorak kepala dan juga penciutan otak) akibat serangan virus Zika di Brazil.

Terkait dengan wabah ini bahkan pemerintah Brazil menganjurkan agar wanita di negara itu untuk menunda kehamilannya sampai dengan epidemik virus ini mereda. Diduga 1-1,5 juta orang di Brazil sudah terjangkit virus ini (sumber , sumber1) Kehebohan ini semakin bertambah mengingat bulan Agustus mendatang Brazil akan menjadi tuan rumah olimpiade. Bahkan ketua tim olimpiade Australia mengkhawatirkan bahwa para atlit yang ikut dalam olimpiade Agustus mendatang di Brazil akan terancam jika pemerintah Brazil tidak mengambil tindakan untuk melindungi para atlit yang berlaga di olimpiade nanti (sumber). Pihak WHO telah memberikan peringatan bagi orang yang akan bepergian ke 22 negara yang dianggap rawan sebagai penyebaran virus ini. 22 negara yang dianggap rawan terhadap wabah virus Zika ini umumnya terletak di Amerika
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama