CIPTO JUNAEDY

Nama CIPTO JUNAEDY merupakan nama seorang mentor yang memiliki talenta terbaik dalam penerapan Strategi Beli Property Tanpa Uang yang menurut sebagian orang merupakan strategi yang mustahil hingga sebagian orang tersebut beranggapan CIPTO JUNAEDY penipu. Tak hanya seminar Cipto junaedy, ragam pemikiranya tentang mengelola property pun ia tuangkan pada buku-buku karanganya yang berjudul Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, 6 Bulan Bisa Beli Property KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang semuanya sangat laris bak kacang goreng, hingga pihak penerbit Gramedia pun kian kegirangan dan memberikan banyak pujian dan sanjungan padanya.

Salah satu penerapan dari jurus Beli Property Tanpa Uang yang diajarkan CIPTO JUNAEDY adalah memulai usaha dengan sistem intangible assets (yaitu aset-aset yang tak terlihat) Contoh-contohnya meliputi copyrights, patents, intellectual property, goodwill, brands, trademarks, ideas, dan relationships. Bagi Management perusahaan, tentu saja SDM merupakan asset yang sangat vital (tidak lebih kecil dibandingkan sumber daya lain). Bahkan hasil reasearch di tahun 2007 yang dilakukan oleh Journal Of Accountancy (JOAF) majalahnya ICPA, menyebutkan bahwa dari sekian business owner maupun top executive, menyatakan bahwa SDM adalah top periority mereka, menjadi urutan perioritas ter-atas di dalam genda manajemen, disamping juga up-grade technology. Hal tersebut diwujudkan dengan cara melakukan "Retention planning yang lebih terintegrasi".

Menurut saya, bagi anda semua yang mencari informasi teraktual seputar strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa kpr terlengkap, tak usah ragu lagi untuk mengklik CIPTOJUNAEDY.COM. Situs Klikoffice.co.id memang sangat terlihat keren nan elegan mulai dari header sampai footer benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedang mengunjungi nama pengispirasi strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa kpr.

Mengapa memilih cara Beli Property Tanpa Uang & hutang yang diajarkan CIPTO JUNAEDY?
  1. Lebih berpengalaman - Menurut sumber yang saya baca di website gramedia, Bapak Cipto junaedy ini sudah banyak makan asam garam soal properti yang didapatinya ketika 14 tahun lebih mengelola perusahaan dalam grup dengan total aset lebih dari 180 juta dolar AS, dengan total penjualan lebih dari 150 juta dolar AS per tahun di industri properti, manufaktur, perdagangan, maupun jasa.
  2. Peraih penghargaan Man of The Year 2011 - Pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, Bapak Cipto Junaedy menerima penghargaan sebagai Man of The Year 2011 bersama dengan Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng & Jokowi.
  3. Penulis Best seller - Sebagaimana yang saya uraikan diatas, bahwa buku-buku karanganya yang berjudul Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, 6 Bulan Bisa Beli Property KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang semuanya sangat laris dipasaran.
  4. Testimoni dari alumni seminar CIPTO JUNAEDY - Salah satu dari ratusan testimoninya adalah dari Bp. Suherman (Pengusaha, Bandung). Membangun Condotel sebanyak 500 unit di Bandung TANPA UTANG. Bila anda mau membaca lebih banyak testimoninya silahkan kunjungi http://ciptojunaedy.com/cipto-junaedy-testimoni.html
Bila anda mau cepat kaya dengan cara Beli Property Tanpa Uang & hutang, 6 Bulan Bisa Beli Property KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang CIPTO JUNAEDY mengajarkanya disetiap event seminar yang dia adakan

Kontak Kantor Cipto Junaedy ( PT. Cipta Permata Tiara )
Pakuwon City San Diego M 7 no. 45, Surabaya
Telepon: (031) 5913668
Fax: (031) 5913668
Email: admin@ciptojunaedy.com

Oh ya CIPTO JUNAEDY ini juga sedang mengadakan kontes SEO dengan kata kunci CIPTO JUNAEDY dengan total hadiah Uang tunai puluhan juta rupiah. Bagi sobat blogger yang ingin mencoba sejauh mana kemampuan SEO yang kalian miliki, silahkan gabung! Info lebih lanjut kunjungi http://www.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi
1 komentar
Admin

It was wondering if I could use this write-up on my other website, I will link it back to your website though.Great Thanks.
Cipto junaedy | Cipto junaedy | Cipto junaedy | Cipto junaedy | Cipto junaedy | Cipto junaedy

Posting Lebih Baru Posting Lama