Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Info Terbaru ditahun 2012 kali ini mengulas seputar SITTI (sitem iklan tekhnologi teks Indonesia) yang berkomitmen untuk menjadi situs iklan terbaik dengan mottonya "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia".

SITTI yang beralamat di GRAHA TIRTADI 1st floor JL.Senopati No.71-73 (website : www.sitti.co.id) merupakan pemasang iklan PPC (pay per click) berbasis kontekstual ( iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan) dalam jaringan internet (online) terbesar dan terluas di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan SITTI mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.

Pilihan tepat pasang iklan internet efektif di SITTI359

Tak perlu ragu lagi untuk pasang iklan internet di SITTI, karna SITTI mempunyai 10 poin kelebihan, diantaranya :
  1. Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal ~ Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci, Bila memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan akan ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.
  2. Control penuh Iklan ~ iklan dapat dimonitor dan dimodifikasi setiap saat hingga dapat memastikan keefektifan iklan .
  3. Mudah dioperasikan ~ Sangat mudah membuat iklan di SITTI. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.
  4. Geotargeting ~ bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. Hingga bisa memfokuskan diri beriklan pada target pasar, yang membuat semakin efektif promosi.
  5. Iklan menggunakan bahasa Indonesia ~ SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.
  6. Jangkauan luas ke seluruh Indonesia ~ Iklan akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.
  7. Mudah menghitung konversi ~ Melihat laporan lengkap berapa biaya yang dikeluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan, sehingga bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.
  8. Kontekstual dan relevan ~ Iklan hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.
  9. Impresi iklan gratis ~ Iklan dibayar bila ada orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka tidak perlu membayar.
  10. Anggaran fleksibel ~ Dengan mulai dari Rp100.000, bisa beriklan ke 50 juta orang [lihat gambar diatas!]
Jadi tunggu apa lagi? Sukses sudah ada didepan mata, segera hubungi SITTI pada alamat diatas dan rasakan manfaat "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" dengan pasang iklan internet di SITTI. Salam pengusaha Muslim Indonesia dan Salam sukses selalu, wassallamu'alaikum.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama