Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah. Ingin mudik dengan motor matic? Pilih Mio J. Skutik paling irit hasil inovasi Yamaha tekhnologi baru YMJET-FI telah membuktikan bisa membuat Mio J lebih irit 30%. Dari segi desain, performa, akselerasi Mio J juga paling unggul, maka tak heran Mio J telah menjadi motor matic favorit baru pecinta skutik karna jarang ada motor matic merek lain yang mengumpulkan semua keunggulan-keunggulan tersebut dalam satu motor. Oleh karna itu, simaklah ulasan terlengkap sekaligus perdana Kurhun Blog seputar "Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J"!

Yamaha sudah membuktikan lewat tekhnologi terbarunya ( YMJET-FI ) motor matic kini bisa dibuat menjadi lebih irit dan ramah lingkungan. Berikut penegasan M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia yang saya kutip dari situs resmi Yamaha Motor ( www.yamaha-motor.co.id ) :
"Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan."

Sisi lain dari kecanggihan YMJET-FI adalah bisa membuat penyemprotan bensin jadi lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin. Dengan YMJET-FI konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah. Sebenarnya masih ada lagi Salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar yang irit pada teknologi YMJET-FI, yang terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat.

Selain itu, pada teknologi YMJET-FI juga dilengkapi sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Seluruh sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar Mio J.

Tak cukup YMJET-FI, Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J juga telah disematkan berbagai sistem mesin inovasi terbaru diantaranya : ECU (Electronic Control Unit), Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump juga sensor-sensor seperti sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh. Wow.. Yamaha Mio J benar-benar Motor matic injeksi irit harga murah
Add Image Yamaha Writing Competition
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru