Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat dengan formulasi turun temurun Setia, Manfaat sejak tahun 1937. Selama 75 tahun keberadaanya dan 32 tahun menyegarkan Indonesia yang menjadikanya sebagai Inspirasi Kesetiaan. Mungkin disini ada sobat yang sudah tau tentang sejarahnya produk CAP KAKI TIGA? Nah, buat agan yang masih belum tau tentang sejarahnya Cap Kaki Tiga yang selalu Setia, Manfaat simak aja yah tentang sejarah Cap Kaki Tiga Manfaat yang sudah berhasil ane dapatkan. Semoga bisa bermanfaat buat agan-agan sekalian.

Kita mulai dengan LOGO Cap Kaki Tiga, pasti ada kebanyakan orang yang tidak tau ternyata di balik logo CK3 yang berlambang 3kaki tersebut memiliki arti tersendiri lho.
§ Kaki yang terarah ke atas melambangkan kehidupan yang harus selalu terarah pada ajaran tentang kebenaran yang bersumber dari yang maha kuasa.
§ Kaki yang berpijak ketanah melambangkan kerja keras yang harus dilakukan untuk mencapai sebuah kesuksesan.
§ Kaki yang bersimpuh melambangkan kerendahan hati yang harus dimiliki setiap orang yang berakhlak mulia.

Ada yang tau ngk yah gan, ternyata produk nya Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat sudah mulai diproduksi dari tahun 1937 sampai dengan sekarang lho. Berikut rincian perkembangan Cap Kaki Tiga dari tahun ke tahun.
§ 1937
Era Produk
o Merek Cap Kaki Tiga didirikan di Malysia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat-obatan dasar.

cap kaki tiga setia manfaat daun

§ 1950 – 1970
Perluasan Bisnis
o Produk-produk Cap Kaki Tiga mulai didistribusikan di Negara-negara di Asia Tenggara.

§ 1978
Hadir di Indonesia
o Cap Kaki Tiga pertama kali di Indonesia dan sejak itu dipercaya masyarakat Indonesia sebagai minuman pereda panas dalam yang berkhasiat menyembuhkan gejalanya seperti sariawan, bibir pecah-pecah dan susah BAB.

cap kaki tiga setia manfaat internet

§ 2011
Selalu mengedepankan kualitas
o Cap Kaki Tiga selalu mengedepankan kualitas produknya dengan menggunakan teknologi muktahir.

§ 2012
Moderenesasi
o Era moderenisasi mendorong Cap Kaki Tiga untuk terus berinovasi dengan kemasanya yang semakin modern yang tentunya hingga kini menjadi andalan masyarakat untuk meredahkan panas dalam.

cap kaki tiga setia manfaat jahe

Sepertinya udah cukup jelas yang gan untuk sejarahnya produk Cap kaki tiga. Ternyata produk ini sudah 75tahun berdiri di dunia dan 32 tahun berada di Indonesia.

cap kaki tiga setia manfaat kunyit

Wow ternyata lama juga yah gan produk tersebut sudh berdiri dan diproduksi. Dan baru-baru ini Cap kaki tiga juga dinobatkan sebagai Most Recommend Brand, TOP Brand 2012, dan SATRIA Brand 2012. Sekian dulu yah gan info dari ane, semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi agan-agan, apalagi buat agan yang menjadi customer tetapnya tetapi tidak tau tentang sejarahnya.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama