Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Kantor Pusat Yamaha Jalan Dr. Rajiman Widyodiningrat, Bekasi Km 23 Pulogadung - Jakarta Timur. Yamaha Motor Sport Racing dan Kencang merupakan slogan yang tidak asing lagi di dunia otomotif indonesia terutama pecinta kendaraan roda dua ini semenjak hadirnya Yamaha R15 dan Yamaha R25.

Motor asal jepang ini telah lama menjadi idola baik tua maupun muda karena bukan saja oke designnya, tapi sepeda motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 sangat terkenal rajanya Motor Sport Racing dan irit dari segi bahan bakar serta harga yang cukup bagus jika ingin dijual kembali dan tidak salah jika Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport menjadi pilihan terbaik di indonesia pada umumnya

Melihat kondisi Jalan yang sarat dengan kemacetan terutama di kota besar memang dibutuhkan kejelihan para konsumen untuk memilih kendaraan yang tepat baik dari segi bahan bakar yang hemat BBM  juga diperlukan memilih kendaraan yg ramah terhadap lingkungan dan Produsen Sepeda motor injeksi Yamaha terus mengembangkan inovasinya dengan mengeluarkan sepeda motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang yang sesuai dengan kantong para pecinta Yamaha.

Mengenal lebih dekat mesin Sepeda Motor Injeksi berteknologi tinggi Yamaha R15 dan Yamaha R25 yang ramah lingkungan

Yamaha R25 memakai mesin 4 langkah, 2 silinder segaris berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Adapun kompresinya mencapai 11,6:1 sedangkan R15 mengandalkan mesin 150 cc LC4V menganut enam percepatan. Tak sekadar performa yang didapatkan R15 namun juga efesiensi bahan bakar kian optimal. Tenaga dari mesin 150 cc milik R15 mencapai 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi14,5 Nm pada 7.500 rpm. Adapun kompresi silindernya 10,4:1.

Riset pengembangan Yamaha R15 dan Yamaha R25 agar menjadi Motor Sport Racing dan Kencang dimulai dari lintasan balap Yamaha YZR-M1 dan bahkan melibatkan pembalap juara dunia MotoGP, Valentino Rossi. Wajarlah bila bila Yamaha R15 dan Yamaha R25 yang dielu-elukan sebagai Motor Sport Racing dan Kencang disebut sebagai Baby M1 (bayi M1).

Semua ini berawal dari kecintaan Yamaha kepada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, dan sekarang Yamaha mempersembahkan sebuah Teknologi Motor Sport Racing. Teknologi ini memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik Injeksi Irit, Racing dan Kencang juga bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang telah menggunakan sistem Teknologi Fuel injection, maksudnya sistem bahan bakar motor yang sudah menggunakan kontrol injeksi secara elektronik, yang mampu Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran lebih efisien yang dibutuhkan oleh mesin pada setiap kendaraan pada umumnya.

Berdasarkan keterangan diatas tersebut, jika Teknologi FI di terapkan pada Sepeda Motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang, maka motor akan mempunyai peforma ramah lingkungan yang tinggi, irit bahan bakar namun tetap tidak mengurangi performa motor, karena perbandingan antara suplai bahan bakar dan udara serta pengapian di kontrol melalui sensor elektronik. semakin jelas bila Sepeda Motor Injeksi Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang. Kecanggihan lain dari Teknologi FI yang di terapkan pada Sepeda Motor Yamaha adalah dapat membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama